Usahakanlah Rutin ML

superthumb.gif

Pasangan yang bercinta secara teratur memiliki fungsi kognitif yang lebih baik daripada pasangan yang jarang bercinta. Fakta ini dibuktikan dalam sebuah studi dari pasangan tua.

 

Penelitian di Inggris juga mengungkapkan bahwa efek diamati pada pria dibandingkan pada wanita. Diterbitkan dalam jurnal Age dan penuaan rutin becinta efek pada wanita yang menerima keterampilan terbatas, sedangkan laki-laki juga mencakup fungsi eksekutif.

 

“Penelitian ini menunjukkan bahwa ada relasi yang cukup relevan antara aktivitas seksual dan fungsi kognitif pada orang tua lebih dari 50 tahun,” kata Hayley Wright Coventry University yang menginisiasi penelitian, dikutip dari Livescience, Rabu (2/3/3016 ).

 

 

Dalam penelitian tersebut, para ilmuwan melihat hampir 7000 pasangan berusia lanjut yang ada di inggris. Untuk peserta, para ilmuwan meminta rutinitas bercinta dalam satu tahun terakhir. berbagai jenis aktivitas seksual, mulai dari masturbasi supaya hubungan ini dapat dianalisis.

 

Setelah itu, para peserta diperintahkan untuk menjalani dua jenis tes fungsi kognitif. Yang pertama adalah tes memori, sedangkan tes berikutnya adalah fungsi eksekutif dilakukan dengan mengidentifikasi jumlah yang hilang dari serangkaian angka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s