Memahami Wanita Muslimah

Wanita Muslimah sebuah kalimat yang mengandung banyak faktor pendukung yang harus diketahui oleh semua orang termasuk mereka yang menyebut dirinya wanita muslimah. Wanita muslimah bukan hanya sebagai sebutan yang selalu melekat tanpa adanya konsekwensi yang harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan agama yang benar.

Menjadi seorang wanita muslimah bisa dilakukan dengan mudah tetapi juga bisa menjadi sebuah situasi yang berat dan sulit. Diperlukan banyak usaha dan persiapan yang matang untuk bisa disebut sebagai seorang wanita muslimah, jadi tidak sembarang wanita bisa disebut seorang wanita muslimah hanya karena keluarga atau lingkungannya kebetulan banyak beragama islam. Mari merenung sebentar untuk mengetahui apakah anda sudah menjadi seorang wanita muslimah.

Untuk menjadi seorang wanita muslimah, seorang wanita harus menjadi seorang muslim terlebih dahulu. Untuk menjadi seorang muslim seorang wanita harus dengan ihlas menyatakan dua kalimah sahadah yang berisi tentang “ Mengakui KeEsaan Alloh tanpa ada tandingan dan pengakuan Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi dan Rosul penutup”. Untuk melakukan pernyataan dua kalimat sahadah diperlukan pengertian serta pemahaman tentang ilmu Tauhid yang paripurna, karena dengan menyatakan dua kalimat shadah berarti seorang wanita harus siap dengan tanggung jawab dan hak dari apa yang diucapkan tanpa paksaan tersebut.

Jadi suatu hal yang tidak masuk diakal jika ada wanita yang mengaku muslimah masih menyangkal bahkan menentang dari proses POLIGAMI. Bisa dikatakan bahwa jika apa yang dilakukan oleh wanita ini secara sadar dan dengan pengetahuan maka dikatakan dia sudah keluar dari Islam. Semoga bermanfaat.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s